Post Terbaru
Loading...

Kamis, 21 Januari 2016

Source Code CRUD Sederhana Disertai Pagging

in Source Code PHP
Kali ini saya akan membagikan source code dasar saat kita belajar bahasa pemrograman, yaitu CRUD (Create Read Update Delete), apapun bahasa pemrogramannya pasti tidak terlepas dengan CRUD.

Berikut selengkapnya review aplikasi CRUD disertai pagging yang akan saya bagikan,

tambah

Halaman ini digunakan untuk menambah data, yang mana data nya nanti sudah akan langsung terhubung dengan database

index

Halaman ini digunakan untuk menampilkan data, menampilkan pagging, action yang meliputi edit dan juga delete, dan dari halaman ini juga anda bisa masuk ke form tambah

edit

Halaman ini digunakan untuk mengedit data sesuai dengan `id` yang dipanggil saat memilih data

Itulah review singkat dari aplikasi CRUD yang telah saya sertakan dengan pagging untuk mempermudah kita dalam read data

Untuk database sudah saya sertakan di source code nya, tinggal di importkan saja ke Web Server anda, (saya menggunakan XAMPP).
#HAPPYCODING #OPENSOURCEINMYLIFE
Kalau ada error Mohon Kasih Tau Ya..Terima Kasih

Silakan komen dengan memperhatikan aturan berikut
1. Komen relevan, sesuai dengan apa yang dibahas
2. Komen tidak mengandung unsur SARA
3. Mau promo apapun silakan yang penting perhatikan poin 1 dan 2
4. Perhatikan poin 1-3 aja
5. Poin 5 hanya buat iseng aja kok hehehe

#HAPPYCODING